Tuesday 16 September 2014

X-Men : Days of Future Past

Bryan Singer kembali mengambil alih saga X-Men setelah terakhir menyutradarai X2 nya yang sukses besar. Mengambil konsep jalan cerita setelah X3 dan The Wolverine, juga kembali ke masa lalu setelah film X-Men - First Class. Dalam malam premierenya di Indonesia, film mutant yang paling di tunggu tahun ini di sponsori oleh PHD, BNI, Norton, Cinemags, Anak Nonton, 20th Century FoxID, XXI, dan beberapa sponsor lainnya.

Sentinel adalah sebuah robot ciptaan Boliver Trask (Dinklage) yang berfungsi sebagai pemusnah mutant. Di masa depan, Sentinel telah mengancam keselamatan Mutant dan Manusia yang nanti akan melahirkan keturunan Mutant. Logan aka Wolverine (Jackman) di utus oleh Prof X (Stewart) dan Magneto (McKellen) untuk kembali ke masa lalu guna mencegah penciptaan robot Sentinel itu sendiri. Logan menemui Charles Xavier aka Prof X(McAvoy) dan Hank aka Beast (Hoult) untuk mencegah Raven aka Mystique (Lawrence) membunuh Trask yang menyebabkan manusia menindak lanjuti proyek sentinel. Dengan bantuan Peter aka Quick Silver (Peters), mereka membebaskan dulu Eric Lansher aka Magneto (Fassbender) untuk membantu menyelamatkan masa depan para mutant. Prof X dan Magneto muda pun mau tidak mau harus saling bekerja sama untuk bisa meyakinkan Mystique kembali ke jalan yang benar.


Film ini akan mengakhiri trilogi X-Men sebelumnya dan membuka saga X-Men yang baru mengingat Wolverine akan merubah besar alur sejarah X-Men. Banyak sekali dialog yang humoris serta action perlawanan kepada Sentinel yang sangat apik. Quick Silver cukup memberi banyak lelucon meski hanya tampil saat pembebasan Magneto Muda. Mystique berperan penting untuk perkembangan robot Sentinel yang membuatnya dikejar-kejar oleh banyak orang bahkan nyaris di bunuh oleh Magneto itu sendiri. Akan banyak pertumpahan darah dari kubu mutant masa depan berkali-kali. Prof X muda dan Tua akan saling bertatap wajah. Kerjasama Prof X dan Magneto tua yang nyaris mati di masa depan. Perjuangan Kitty dalam mengirim kembali Wolverine ke masa lalu. Serta tak lupa Scoring dan Soundtrack yang sangat membuat film ini semakin asyik. Seperti biasa, setiap film Marvel menyimpan After Credit yang akan berhubungan dengan film selanjutnya (X-Men - Apocalypse). akan ada sebuah mutant baru yang di sembah oleh banyak orang di mesir. Dia membuat piramida dengan mudahnya layaknya Magneto mengendalikan besi. Karena itu, jangan beranjak ketika Credit title muncul.

Rate : 9.0/10

Everything that happens now, is in your hands. I fate in you, Raven - Charles Xavier aka Young Prof X.

No comments:

Post a Comment