Tuesday 16 September 2014

That Awkward Moment

Focus Features menggaet beberapa studio untuk membuat film drama komedi ini. Terpilihnya jajaran pemain yang bisa dikatakan 'keren' juga di sutradarai Tom Gormican ini memiliki konten kedewasaan yang cukup tinggi.

Tiga sahabat memutuskan untuk menikmati masa-masa lajang mereka dengan membuat peraturan untuk tidak berhubungan spesial dengan wanita. Jason (Efron) bosan dengan keluhan gadis-gadis yang ia tiduri, mereka menginginkan hubungan yang lebih serius untuk menjadi pacar Jason. Ketika bertemu dengan Ellie (Poots) Jason merasa telah menemukan tempat hatinya berlabuh begitu juga dengan yang dirasakan Ellie. Sayangnya, perjanjian dengan sahabatnya membuat Jason belum bisa mengakui kalau dia jatuh cinta padanya. Daniel (Teller) adalah seorang bujang yang kehidupannya tidak berbeda jauh dengan Jason. Dia memiliki teman perempuan yang selalu bisa menyediakan wanita untuk Daniel. Ironisnya, Daniel malah tertarik dengan Chelsea (Davis) yang selalu menjadi penghubungnya dengan para wanita malam ini.

Daniel kemudian menyembunyikan hubungan spesialnya dengan Chelsea. Mikey (Jordan) seorang dokter yang sudah berumah tangga. Dia adalah pria paling 'baik' yang masih setia pada istrinya sebelum istrinya, Vera (Lucas) selingkuh dengan pengacara cerainya. Mikey berusaha memperbaiki hubungannya dengan Vera tanpa diketahui kedua sahabatnya yang sudah membuatnya berjanji untuk lajang.

Premis yang lucu dan moment-moment yang benar-benar akan membuat anda malu di depan umum (jika memang anda yang menjalaninya). Pencarian arti dari hubungan 'sejati' dan kisah persahabatan yang memukau, sayang nya harus lebih di perhatikan bahwa di dalamnya banyak mengandung dialog-dialog 'kasar' dan konten-konten kedewasaan yang tentunya kurang cocok untuk kehidupan masyarakat di wilayah timur seperti Asia tenggara yang menjunjung nilai moral ini. Akting yang memukau dari Zac Efron. Tak lupa juga akting dari Michael B.Jordan dan Miles Teller yang membuat mereka dilirik Studio Fox untuk bermain dalam proyek ambisius Marvel, Fantastic Four. Tidak lupa juga musik-musik yang bermain dengan halus pada beberapa 'scene' tertentu. Meski dirilis pada awal Januari tahun ini, film ini cukup menghibur sebagai film pembuka tahun. Hal itu di buktikan dengan pendapatannya yang tidak sedikit dari pemutarannya di negeri asal mereka, Amerika.

Rate : 8.1/10

"Jason knew that now. And he would gives anything to go back to that moment. To the moment their first meet before anything we're gone." - Jason

No comments:

Post a Comment