Tuesday 16 September 2014

Teenage Mutant Ninja Turtles

Di produseri Michael Bay dan Di sutradarai Jonathan Liebesman. Film yang di angkat dari komik lawas yang sangat populer hasil karya Kevin Brooks Eastman ini di distribusikan oleh Paramount Pictures yang juga bekerjasama dengan Nickelodeon Movies.

April O'neil (Fox) adalah wartawan biasa yang ingin meliput aksi-aksi kriminal di New York, terutama kelompok Foot Clan. April mengetahui sesosok pahlawan yang memberantas aksi Foot Clan, yakni 4 Kura-kura Ninja yang masih belum di ketahui keberadaannya. Usut punya usut, ternyata ke empat kura-kura mutan itu sendiri adalah peliharaan April sewaktu kecil dulu. Eric Sahcs (Fichtner) bekerja untuk Foot Clan yang di pimpin oleh Shredder dengan tujuan menguasai kota New York. Eric membutuhkan Mutagenesis yang ada di dalam tubuh para kura-kura ninja itu. Dengan Leonardo (Ploszek & Knoxville), kura-kura berbandana biru & bersenjata pedang katana memimpin grup Ninja Turtles untuk menyelamatkan New York dari ancaman Shredder.


Senang bisa melihat Kura-kura ninja beraksi kembali. Film ini bebas dari muatan dewasa sehingga anak-anak pun bisa menonton film ini dengan aman. Leonardo memiliki jiwa kepemimpinan sebagai kaka tertua, Raphael (Rictchson/Bandana Merah/Senjata Sai) memberikan kepribadian yang kasar namun tetap mencintai saudaranya, Donatello (Howard/Ungu/Tongkat) ahli sains, teknologi maupun alat-alat gadgetry menggambarkan kura-kura paling cerdas dan cerdik, sedangkan si bungsu Michelangelo / Mikey (Fisher/Orange/Nunchaku) memiliki jiwa yang humoris dan tentunya membuat film ini lebih 'hidup' dengan tingkahnya yang konyol, terutama pada scene di dalam lift. Scoring film terkesan biasa saja seperti pada film action pada umumnya. Penampilan Megan Fox tidak jauh berbeda seperti penampilan nya pada saga Transformer, tapi akhirnya dia bisa menutup pertarungan antara Ninja Turtles vs Shredder. Kompleksifitas cerita tergolong biasa saja, tidak bagus namun tidak buruk juga, bumbu humornya menjadi nilai tersendiri di film ini. Jika di lanjutkan menuju sekuel nanti, patut menjadi film yang akan di tunggu-tunggu, terutama untuk para fans Kura-kura Ninja yang saat ini bertambah dewasa.

Rate : 8.8/10

Cowabunga! - Michaelangelo / Mikey

No comments:

Post a Comment