Tuesday 16 September 2014

Need For Speed

Disutradarai Scott Waugh. Adaptasi dari game balap paling terkenal produksi EA. Skenario di buat orisinil tidak berdasarkan cerita yang pernah ada dalam gamenya.

Berkisah tentang pembalasan dendam Tobey Marshall untuk mengalahkan Dino Brewster yang sudah tidak sengaja membunuh Pete, teman Tobey dalam balapan. Setelah keluar dari penjara, dia bertemu kembali dengan teman-temannya dan mengikuti balapan bergengsi yang diadakan Monarch. bersama teman barunya Julia, Tobey pergi ke California untuk mengikuti balapan yang di namakan De Leon ini guna membalas kan dendam kepada Dino atas terbunuhnya Pete.


Di film ini, anda akan dibawa dengan mobil-mobil super berkecepatan tinggi, seakan-akan anda berada didalam mobil tersebut. Belum lagi pemandangan alam nan indah khas game Need For Speed seperti biasanya. Juga adegan kejar kejaran dengan polisi yang tidak kalah seru. Jika anda penggemar gamenya juga, anda akan di bawa pada nuansa 'The Run' dan 'Hot Pursuit (2010)' serta mobil-mobil super dalam 'Rivals'. berharap film adaptasi game ini akan terus berlanjut menyaingi film bertema balapan lainnya. Jika anda membandingkan dengan Fast Furious Saga, tergantung anda melihatnya dari sisi mana. Need For Speed menawarkan aksi yang lebih detail pada balapannya, bukan hanya sekedar film aksi tembak menembak. Scene terbaik menurut saya disini ada saat Ford Mustang 2013 (hasil modifikasi) melompati banyak mobil untuk meloloskan diri dari kejaran polisi. dan aksi kejar-kejaran saat balapan De Leon nyaris menyamai game 'Hot Pursuit (2010)' dan adegan tertabrak mobil serta meloloskan diri dari mobil yang terbalik seperti awal bermain 'The Run' Film yang layak untuk di tonton tahun ini.

Rate : 8.5/10

"Race is an Art. With passionate, race has high artistic value." - Monarch

No comments:

Post a Comment