Tuesday 16 September 2014

Tarzan

Disutradarai oleh Reinhard Kloos, film berbentuk motion animation yang di adaptasi dari cerita lama yang kemudian di tuangkan pada tema masa kini.

Bercerita tentang Tarzan, seorang anak yang di tinggal tewas orang tuanya karena kecelakaan pesawat helikopter di hutan saat sedang mengambil sample bebatuan meteor dari zaman saat dinosaurus hancur yang berenergi tinggi. Tarzan sendiri memiliki nama asli sebagai J.J Greystoke, sedangkan arti nama Tarzan sendiri mempunyai arti 'kera tak berbulu'. setelah selamat dari kecelakaan pesawat, kemudian seorang ibu gorila merawatnya seperti anak sendiri. Musuh Tarzan pun di ambil dari seorang rekan kerja ayahnya yang mengambil perusahaan Greystoke, William Clayton. Sehingga Will takut jika ahli waris Greystoke masih hidup, perusahaan itu akan di ambil alih lagi oleh Tarzan. Dengan tujuan mengambil sumber daya batu meteor dan membunuh Tarzan, Will berusaha menawan cinta pertama Tarzan, Jane untuk memancing Tarzan muncul dan mencuri batu energi itu.


Meski filmnya mempunyai rating Remaja, tapi isi kontennya kebanyakan untuk anak-anak. Ceritanya sudah bagus untuk ukuran penikmat lama Tarzan yang sekarang sudah beranjak dewasa, namun ada beberapa scene yang sepertinya membosankan. Animasi pemandangan hutannya sudah bagus mendominasi meskipun animasi karakternya yang kurang menarik perhatian.

Rate : 7.7/10

"I 'm Tarzan. The King of Jungle!" - J.J Greystoke / Tarzan

No comments:

Post a Comment